Selamat Datang Di Kawasan Zona Integritas
Pengadilan Agama Batulicin berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas Pelayanan Publik



Pengumuman
- Pengumuman Sidang Ditiadakan Karena Cuti Bersama | (12/08)
- Pemberitahuan / Pengumuman Untuk Mengambil Sisa Panjar | (06/02)
- Pemberitahuan / Pengumuman Untuk Mengambil Akta Cerai | (06/02)
- SELEKSI PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN ANGGARAN 2024 | (21/08)
- PERUBAHAN JADWAL PELAKSANAAN SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN ANGGARAN 2023 | (25/09)
- PELAKSANAAN SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN ANGGARAN 2023 | (22/09)
- PENGUMUMAN PERUBAHAN JADWAL SIDANG SEHUBUNGAN DENGAN CUTI BERSAMA TANGGAL 28 DAN 30 JUNI 2023 | (26/06)
- PENGUMUMAN LELANG | (30/01)
E-Court
E-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online) e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online).
Informasi Perkara
Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Batulicin. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Informasi Perkara Online, untuk mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.
Jadwal Sidang
Pengadilan Agama Batulicin memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.
Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Artikel
- “Fenomena Child Grooming sebagai Bentuk Eksploitasi: Memahami Kerentanan Remaja Perempuan.” | (01/12)
- “Peran Orang Tua dan Pendidikan Agama Islam dalam Mencegah Pernikahan Dini” | (14/11)
- Kesiapan Pengadilan Agama Batulicin dalam mewujudkan WBK dan WBBM | (13/03)
- AYAT AL-QURAN TERKAIT KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT) Oleh: A. Syafiul Anam, Lc | (27/06)
- MENGHITUNG BESARAN NAFKAH ISTRI DAN ANAK PASCA PERCERAIAN Oleh: A. Syafiul Anam, Lc | (04/01)
Site Map / Peta Situs
Berikut adalah site map atau peta situs website Pengadilan Agama Batulicin yang disertai link untuk mempermudah pencarian halaman yang diinginkan sesuai dengan matrik menu webaite menurut SK KMA Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011.
SOP KESEKRETARIATAN
|
No. |
Nama SOP |
Download |
|
1. |
SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Penyampaian Tugas, Peran dan Tanggung jawab |
SOP/AS/01 |
|
2. |
SOP Pengembangan Pegawai |
SOP/AS/02 |
|
3. |
SOP Ijin Belajar dan Tugas Belajar |
SOP/AS/03 |
|
4. |
SOP Pengelolaan Data Pegawai |
SOP/AS/04 |
|
5. |
SOP Pengelolaan Kartu Pegawai dan Kartu Pensiun dan BPJS, KARIS/KARSU |
SOP/AS/05 |
|
6. |
SOP Pengelolaan Absensi Pegawai |
SOP/AS/06 |
|
7. |
SOP Pengajuan Cuti Pegawai |
SOP/AS/07 |
|
8. |
SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis |
SOP/AS/08 |
|
9. |
SOP Kenaikan Gaji Berkala |
SOP/AS/09 |
|
10. |
SOP Pengelolaan Ijin Perkawinan/Perceraian Bagi Pegawai |
SOP/AS/10 |
|
11. |
SOP Ijin Pengelolaan Pensiun Pegawai |
SOP/AS/11 |
|
12. |
SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai dan Pendelegasian wewenang |
SOP/AS/12 |
|
13. |
SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai |
SOP/AS/13 |
|
14. |
SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara |
SOP/AS/14 |
|
15. |
SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas (Surat Masuk dan Surat Keluar) |
SOP/AS/15 |
|
16. |
SOP Pengarsipan Naskah Dinas |
SOP/AS/16 |
|
17. |
SOP Penatausahaan Aset |
SOP/AS/17 |
|
18. |
SOP Penatausahaan Persidangan |
SOP/AS/18 |
|
19. |
SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan |
SOP/AS/19 |
|
20. |
SOP Pelaksanaan Kehumasan dan Keprotokolan |
SOP/AS/20 |
|
21. |
SOP Pengelolaan Perpustakaan |
SOP/AS/21 |
|
22. |
SOP Pencairan Anggaran |
SOP/AS/22 |
|
23. |
SOP Pertanggungjawaban Anggaran |
SOP/AS/23 |
|
24. |
SOP Penatausahaan PNBP |
SOP/AS/24 |
|
25. |
SOP Penyusunan Laporan Keuangan |
SOP/AS/25 |
|
26. |
SOP Penyusunan Rencana Program dan Anggaran |
SOP/AS/26 |
|
27. |
SOP Penyusunan SAKIP |
SOP/AS/27 |
|
28. |
SOP Penyusunan Laporan E-Monev dan Laporan Tahunan |
SOP/AS/28 |
|
29. |
SOP Pengelolaan TI |
SOP/AS/29 |
|
30. |
SOP UMUM DAN KEUANGAN |
SOP/AS/30 |
