Selamat Datang Di Kawasan Zona Integritas

Pengadilan Agama Batulicin berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas Pelayanan Publik

E-Court

E-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online) e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online).

Lebih Lanjut

Informasi Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Batulicin. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Informasi Perkara Online, untuk mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Batulicin memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Site Map / Peta Situs

Berikut adalah site map atau peta situs website Pengadilan Agama Batulicin yang disertai link untuk mempermudah pencarian halaman yang diinginkan sesuai dengan matrik menu webaite menurut SK KMA Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011.

Site Map

SOP KESEKRETARIATAN

 

No.

Nama SOP

Download

1.

SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Penyampaian Tugas, Peran dan Tanggung jawab

SOP/AS/01

2.

SOP Pengembangan Pegawai

SOP/AS/02

3.

SOP Ijin Belajar dan Tugas Belajar

SOP/AS/03

4.

SOP Pengelolaan Data Pegawai

SOP/AS/04

5.

SOP Pengelolaan Kartu Pegawai dan Kartu Pensiun dan BPJS, KARIS/KARSU

SOP/AS/05

6.

SOP Pengelolaan Absensi Pegawai

SOP/AS/06

7.

SOP Pengajuan Cuti Pegawai

SOP/AS/07

8.

SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis

SOP/AS/08

9.

SOP Kenaikan Gaji Berkala

SOP/AS/09

10.

SOP Pengelolaan Ijin Perkawinan/Perceraian Bagi Pegawai

SOP/AS/10

11.

SOP Ijin Pengelolaan Pensiun Pegawai

SOP/AS/11

12.

SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai dan Pendelegasian wewenang

SOP/AS/12

13.

SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai

SOP/AS/13

14.

SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara

SOP/AS/14

15.

SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas (Surat Masuk dan Surat Keluar)

SOP/AS/15

16.

SOP Pengarsipan Naskah Dinas

SOP/AS/16

17.

SOP Penatausahaan Aset

SOP/AS/17

18.

SOP Penatausahaan Persidangan

SOP/AS/18

19.

SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan

SOP/AS/19

20.

SOP Pelaksanaan Kehumasan dan Keprotokolan

SOP/AS/20

21.

SOP Pengelolaan Perpustakaan

SOP/AS/21

22.

SOP Pencairan Anggaran

SOP/AS/22

23.

SOP Pertanggungjawaban Anggaran

SOP/AS/23

24.

SOP Penatausahaan PNBP

SOP/AS/24

25.

SOP Penyusunan Laporan Keuangan

SOP/AS/25

26.

SOP Penyusunan Rencana Program dan Anggaran

SOP/AS/26

27.

SOP Penyusunan SAKIP

SOP/AS/27

28.

SOP Penyusunan Laporan E-Monev dan Laporan Tahunan

SOP/AS/28

29.

SOP Pengelolaan TI

SOP/AS/29

30.

SOP UMUM DAN KEUANGAN

SOP/AS/30


chatWa