Selamat Datang Di Kawasan Zona Integritas

Pengadilan Agama Batulicin berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas Pelayanan Publik

E-Court

E-Court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online di Pengadilan) e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online) e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online).

Lebih Lanjut

Informasi Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Batulicin. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Informasi Perkara Online, untuk mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Batulicin memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Site Map / Peta Situs

Berikut adalah site map atau peta situs website Pengadilan Agama Batulicin yang disertai link untuk mempermudah pencarian halaman yang diinginkan sesuai dengan matrik menu webaite menurut SK KMA Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011.

Site Map

DAFTAR ASET BMN PENGADILAN AGAMA BATULICIN

I. TANAH

No

Nama Barang

Satuan

Kuantitas

No Sertifikat

Alamat

1

 Tanah bangunan kantor

m2

3.501

17.12.01.04. 05004  JL. DHARMA PRAJA RT.003 GUNUNG TTNGGI

II. BANGUNAN

No

Nama Barang

Satuan

Kuantitas

Ket

1

 Gedung kantor

Unit

1

 

2

 Pos jaga

Unit

1

 

III. SARANA dan PRASARANA

No.

Sarana/Prasarana

Jumlah

Keterangan

I.

Sarana/Prasarana Gedung

   

1.

Ruang Ketua

1

 

2

Ruang Wakil Ketua

1

 

3

Ruang Hakim

1

 

4

Ruang Panitera

1

 

5

Ruang Sekretaris

1

 

6

Ruang Kepaniteraan

1

 

7

Ruang Kesekretariatan

1

 

8

Ruang Bendahara

1

 

9

Ruang PP & JS

1

 

10

Ruang IT/Server

1

 

11

Ruang Rapat

1

 

12

Ruang Mediasi

1

 

13

Ruang Sidang

2

 

14

Ruang Tunggu Sidang

1

 

15

Ruang Penerimaan Perkara

1

 

16

Ruang Penerimaan Tamu (Lobby)

1

 

17

Ruang Laktasi

1

 

18

Ruang Meja Pengaduan

1

 

19

Ruang Meja Informasi

1

 

20

Ruang Kasir

1

 

21

Ruang Perpustakaan

1

 

22

Ruang Arsip

1

 

23

Area Merokok

1

 

24

Area Bermain Anak

1

 

II.

Sarana/Prasarana Fasilitas Perkantoran

 

 

1.

Server

1

 

2.

Komputer / PC

9

 

3.

Laptop

19

 

4.

Printer

20

 

5..

Scanner

1

 

6.

Router

1

 

7.

Finger Print Absen

1

 

8.

Telpon

1

 

9.

Faximile

1

 

10.

Kamera Digital

1

 

11

Microphone wireless

2

 

12

Mixer

1

 

13

Proyektor

1

 

14

TV Media

2

 

15.

AC

18

 

16.

Genset

1

 

chatWa